!--Start Slider Scripts-->

Pages

Fly On.

Sabtu, 29 September 2012

Arif Mulyono ( My Best Friend )

Tidak ada komentar:
             " A single rose can be my garden... a single friend, my world. "


    Dear Visitor. ( especially to Arif Mulyono tweet : @arifmulyono45  site : Arif'sblog4you )

          Ada yang tau tidak tentang arti pertemanan ? kalau menurut saya ya sama seperti quote yang di atas XD, Alasan saya buat Posting kayak gini ( Postingan yang gak berkelas ) itu karena masih belum menemukan Inspirasi gara - gara Otak saya sudah Overload terkena deface tugas dan ulangan di Sekolah, Sampai Melamun 1 jam 3- menit saya kepikiran untuk mereview salah satu teman saya. yaitu ARIF MULYONO. 

Check this out : 

Imam Kerry
Nama : Arif Mulyono 
Kelas  : XII - IPA - 5 
Absen : 06
( Kayak Mau Ulangan )

TTL               :  Bandung, 03 Juni 1995
Agama       :  Islam
Asal               :  Cimahi, Bandung
Gol Darah      :   A

Fav Warna     :   Putih ( maksa ngetik  )

Fav Makanan :   Semua ( termasuk makanan favoritnya Sapi :D )

Tertarik Pada :   Perempuan 


          
Imam Kerry

" ARIF DI TKP "

               Arif Mulyono  adalah teman sejoli saya dan  kami sering menhabiskan waktu bersama ( Note* Waktu Bersama di sini secara kontekstual bukan bermesraan ) bersama dengan teman - teman saya yang lainya ( masih belum saya posting ) seperti Ngenet bareng sambil bermain game DotA. 

Arif Mulyono

               Dia adalah individu yang benci konflik seperti patrick tapi cerdas kayak Sandy, mengidolakan Dinda Hauw dan Dochi Vokalisnya Pee Wee Gaskins.   

Imam Kerry

" DALAM KELAM " 
by : Arif Mulyono

Mengingat kembali, saat kau disini
Dan kini aku sendiri, lupa apa yang kucari
Waktupun berhenti, semua tak berarti
Dalam kelam kuberjanji, kau akan kubalas nanti

Kau yang pergi jangan kembali
Kelak kau rasakan perihnya ditinggalkan
Berharap ku kan datang lagi

Aku terbuang aku mengalah
Saat kau tertawa ku menangis tersiksa
Percaya hidup itu indah, walau tanpa dirimu

Mengingat kembali, saat kau ada disini
Dan kini aku sendiri, lupa apa yang kucari
Waktupun berhenti, semua trasa tak berarti
Dalam kelam kuberjanji, kau akan kubalas nanti

Kau yang pergi jangan kembali
Kelak kau rasakan perihnya ditinggalkan
Berharap ku kan datang lagi

Aku terbuang aku mengalah
Saat kau tertawa ku menangis tersiksa
Percaya hidup itu indah, walau tanpa dirimu

Kau yang pergi jangan kembali
Kelak kau rasakan perihnya ditinggalkan
Berharap ku kan datang lagi

Aku terbuang aku mengalah
Saat kau tertawa ku menangis tersiksa
Percaya hidup itu indah, walau tanpa dirimu
walau tanpa dirimu...

Imam  Kerry
   

               Calon Jendral Pajak ini ( katanya dia sendiri sih gitu ) adalah orang yang berprinsip, Jujur dan banyak bohongnya kalo kepaksa, gayanya keren kayak Nobita dan selalu bertanggung jawab ( wos wos ) dia juga anak yang enak lho kalo di ajak sharing, bagi yang pingi sharing bisa hubungin dia kok  ...    

Imam Kerry


Arif Quote      : Kedekatan hanya akan terasa dengan perpisahan dan keterlepasan,. kegundahan akan semakin kuat hanya dengan menguatnya kerinduan dan kedekatan,. keduanya akan menjadi obat sekaligus racun,. manakala berposisi sakit, maka akan menjadi obat,. akan tetapi manakala dalam keadaan sehat, maka akan menjadi racun,... Allahu Jalla Jalaaluh,.



















Nah itu tadi adalah review dari salah satu teman terbaik saya, maaf kalo kata - kata dari tulisan saya jelek " NO INSPIRASI KK "

Thanks to : Arif Mulyono ( azkasblog4you.blogspot.com )